Informasi Dunia Maya Terkini | Fenomena Lembayungsenja dalam hening kubermunajat - Puisi Fenomena Lembayungsenja
Headlines News :

dalam hening kubermunajat

Written By Aidah Lembayung Senja on Rabu, 02 Januari 2013 | 19.46

                                                   
Ya Allah
janganlah Engkau putuskan diriku kebaikanMu
ampunanMu

wahai dzat yang kasih sayangnya meliputi segala sesuatu

wahai Tuhanku
anugerahkan kepadaku hati yang khusyuk dan keyakinan yang tulus

jangan Engkau buat aku lupa untuk berdzikir kepadaMu

jangan Engkau biarkan aku dikuasai selain Mu

Engkau sahabat pada saat kesepianku

benteng pada saat ketakutanku

selamatkanlah aku dari segala bencana dan kesalahan

lindungi aku dari segala ketergelinciran

jagalah aku dari datangnya ancaman

palingkanlah diriku dari pedihnya azabMu

dan muliakan aku dengan memelihara kitab suciMu yang mulia

bereskanlah bagiku agamaku duniaku dan akheratku

Aamiin aamiin ya rabbal alamiin
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Translate

Pengikut

KUNJUNGAN SITUS TERKINI

Sistema Enlaces Reciprocos
Flag Counter



 


Copyright © 2013. Puisi Fenomena Lembayungsenja