Informasi Dunia Maya Terkini | Fenomena Lembayungsenja Doa Kalianlah Penyemangatku - Puisi Fenomena Lembayungsenja
Headlines News :

Doa Kalianlah Penyemangatku

Written By Aidah Lembayung Senja on Rabu, 09 Januari 2013 | 09.00

                                                                              
                                                
Ibu
Wangi kasturi aku dudukan sejajar dengan kasih sayangmu
walau tanpa menatap wajah
hanya suara suara diujung phone
aku bangga memilikimu

Ibu
Sejenak aku ingin merenda senyum bersamamu
lirih sang bayu menyapa membawa kabar berita
"nduk udah dewasa mak'e "
namun Ibu kau selalu bilang aku masih kecil hingga aku bercanda dan merajuk Kau membelaiku dalam munajat doa doa kudusmu

Bapak
Sembah Sungkem tak lekang Nduk sampaikan atas semua yang tlah Kau tanam disanubari
Nduk Sedih sewaktu pak'e tahu tentang kesedihan hingga ucap tak lagi tersampaikan
sekokoh keraton jawa pak'e nduk tidak akan melupakan darimana,dan siapa nduk sejatinya

Ibu lan Pak'e
doa dan nasehat kalian lah yang membuat sesosok Aidah menjiwai sosok Fenomena
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Translate

Pengikut

KUNJUNGAN SITUS TERKINI

Sistema Enlaces Reciprocos
Flag Counter



 


Copyright © 2013. Puisi Fenomena Lembayungsenja