Informasi Dunia Maya Terkini | Fenomena Lembayungsenja Pujangga Mbelingku Penulis Ilusi Hati - Puisi Fenomena Lembayungsenja
Headlines News :

Pujangga Mbelingku Penulis Ilusi Hati

Written By Aidah Lembayung Senja on Sabtu, 05 Januari 2013 | 18.40

                                                   
Saat tak bisa menjentawakan segala asa dalam aksara
hadirmu kini hanya bias dalam Bening Mutiara Aksara
kau tak lagi seperti Mata rantai yang selalu mengikat
sungguh aku tak mampu bila aku harus menemaramkan rasa yang kau sajikan

aku terlalu menyayangimu
namun biarlah lembaran mayapada menjadi bilur putih diranah nestapa
aku tak perlu mengartikan semuanya
sebab kau pasti tahu aku hanyalah sebuah FenomenaLembayungsenja yang menjuntai dilarik Langit yang meembiru

Akan aku menyambangimu dalam doaku
walau lantunku tak seindah dan semerdu lafadz cintanya...
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Translate

Pengikut

KUNJUNGAN SITUS TERKINI

Sistema Enlaces Reciprocos
Flag Counter



 


Copyright © 2013. Puisi Fenomena Lembayungsenja