Informasi Dunia Maya Terkini | Fenomena Lembayungsenja Sabda Lilin - Puisi Fenomena Lembayungsenja
Headlines News :

Sabda Lilin

Written By Aidah Lembayung Senja on Sabtu, 12 Januari 2013 | 04.14

                                                       
Senandung kidung dari surau sayup sayup terdengar difajar tadi

Aku menikmati hari baru dimana segala nikmatNya tlah kurasai

Kulihat usia bertambah tapi aku menangis
umur bertambah
apakah ilmu dan amalan ikut bertambah ?

Luruh dalam simpuh betapa hatiku berontak saat tanya"MAMPUKAH USIAMU SEPADAN KEDEWASAANMU"

aku berteriak
tak lagi kumelihat kedewasaan saat masalah kecil ku besarkan
tak pernah berpikir datangnya masalah karena aku diuji keimanannya bukan menyalahkan orang lain yang sering kulakukan

Ya Allah
terima segala apa yang aku mohonkan
karena Engkau maha dari segala maha

usia tlah senja mampukah sejarah kutoreh kebaikan bukan semata untuk sebuah pujian tapi sebagai insan qamil
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Translate

Pengikut

KUNJUNGAN SITUS TERKINI

Sistema Enlaces Reciprocos
Flag Counter



 


Copyright © 2013. Puisi Fenomena Lembayungsenja