Informasi Dunia Maya Terkini | Fenomena Lembayungsenja Sebutir Embun di Tangkai Tak Berdaun - Puisi Fenomena Lembayungsenja
Headlines News :

Sebutir Embun di Tangkai Tak Berdaun

Written By Aidah Lembayung Senja on Selasa, 08 Januari 2013 | 17.00

            
Bening Mutiara Aksara sesosok Lembayungsenja Dalampelukan BintangLangit
Ia serupa tapi tak menyerupai
Wujud sejatinya Sang pemilik Fenomena Lembayungsenja
Di Temaran Senja kami tulis aksara demi aksaraDikemuning Larik kanvasNya
kurenda doa doa tak lagi pendek namun menyerupai pengharapan
semoga aku tetap menjadi sesosok yang Fenomena bagi para pemuja aksara sendu
Berikan aku waktu untuk sebuah jawab yang sering kalian tanya pada sejatinya diriku
Laskar Laskar Cintaku tak berwujud dimaya ku namun ia nyata tlah memelukku
aku sadar saat kalian tanya sosoknya aku hanya diam sebab aku tlah rebah dalam keranggga sucinya Hiji Salawasnya
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Translate

Pengikut

KUNJUNGAN SITUS TERKINI

Sistema Enlaces Reciprocos
Flag Counter



 


Copyright © 2013. Puisi Fenomena Lembayungsenja