Informasi Dunia Maya Terkini | Fenomena Lembayungsenja senyummu adalah tangisku - Puisi Fenomena Lembayungsenja
Headlines News :

senyummu adalah tangisku

Written By Aidah Lembayung Senja on Rabu, 02 Januari 2013 | 19.39


Semilir angin berhembus perlahan dikeheningan malam

Embun pagi menyiram bunga ditaman hati yang kian mekar

Nostalgia biru jadi saksi saat kau sakiti hati ini

Yang selalu membuat hati semakin perih bila kenangan itu menjamah angan

Untuk apalagi kau tangisi diriku yang kau dustai

Mestikah aku hadir bersamamu seperti dulu

Mampukah aku menerima semua kenyataan ini

Urungkan saja niatmu,rasanya aku tak sanggup lagi

Andai kau sangat sayang padaku
Daridulu kenapa kau tak terbuka padaku

Aku sangat mengharapkan kejujuran itu
Lagipula aku tak berhak untuk memaksamu

Akupun tak melarangmu untuk memilih sosok yang lain

Hanya salam dan doaku tulus semoga kau bahagiaΞtiap malam bayanganmu selalu hadir disetiap mimpiku

Aku hanya mampu memeluk bayang dirimu dikala hadir dimataku
Namun hanya bias fatamorgana yang tak mungkin bisa kugapai

Getaran hati dan denyutan nadi ini terasa tak seirama

Ingin ku usik bayanganmu yang setia menghantuiku

Setiapkali adegan mimpiku akan ku ukir dalam diary hatiku

Kalau memang sudah ditakdirkan demikian

Untuk apa memaksa diri kalau hanya semakin membuat bathin tersiksa

Dibumi pasundan nan asri
MajenangMajalaya tak terganti

YuNda
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Translate

Pengikut

KUNJUNGAN SITUS TERKINI

Sistema Enlaces Reciprocos
Flag Counter



 


Copyright © 2013. Puisi Fenomena Lembayungsenja