Informasi Dunia Maya Terkini | Fenomena Lembayungsenja walau dalam mimpi hadirlah - Puisi Fenomena Lembayungsenja
Headlines News :

walau dalam mimpi hadirlah

Written By Aidah Lembayung Senja on Rabu, 02 Januari 2013 | 19.59

                                                  
Aku terhempas kesedihan
Ingin mengembalikan saat kemarin

Aku ingin tetap disampingmu meskipun pahit

Aku tetap ingin merasakannya

Kasih
Genggaman tanganmu kemarin terasa kini

Saat jasadmu benar benar tak dihadapan

Kenanganmu mengelilingiku

Lekat hingga tetes air memuncak dikalbu

Kasih
Kau yang terbaik diantara yang terbaik

Kau yang paling mengerti aku

Pelangi ini luntur oleh hujan

Tenggelamnya mentari terseret langit

Saat wujudmu tlah berubah

Aku ingin kau tetap menyapaku walau hanya didalam mìmpi

※””→sang fenomena lembayungsenja←””※
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Translate

Pengikut

KUNJUNGAN SITUS TERKINI

Sistema Enlaces Reciprocos
Flag Counter



 


Copyright © 2013. Puisi Fenomena Lembayungsenja