Informasi Dunia Maya Terkini | Fenomena Lembayungsenja Malaikat Kecilmu - Puisi Fenomena Lembayungsenja
Headlines News :

Malaikat Kecilmu

Written By Aidah Lembayung Senja on Sabtu, 12 Januari 2013 | 04.16

                                                     
Sayang.....
menatap wajahnya hanya lewat fotto yang kau kirim
namun hadirnya selalu nyata dalam mimpiku
entah disaat aku sakit atau merindukannya
kehadirannya sungguh membuat aku yakin kau juga merindukannku

Sayang
entah mengapa dari subuh gemericik socaku merentas
aku membuka lembar demi lembar catatan tentang kita diaksara kusam tak bermakna
kutemukan satu kata ♥ dimana Nda memijakkan kaki ingatlah darimana Nda berasal ♥

Sayang
kini sabda lilin kutulis kembali
entah apakah aku mampu penuhi segala kidung setia pada jiwa jiwa nan selalu dihadirkan pesona janji janji azimat lafadz cinta suci

Sayang
aku harap kau mampu mengerti jauh kuberada
pendopo mana yang kusinggahi
dermaganya hanya pada hatimu

Sayang
kumerindukan kalian
kalian yang yang hadir dalam nyataku
kalian yang menantikan kepulanganku

Kaka...Eza.....Ayah.....
Nda kirimkan seuntai kata cinta diberanda mayapada
bukan Nda tak bisa berucap lewat doa namun Nda sangat menyayangi kalian

Sayang
Nda selalu ingat pesan Ayah
maafkan Nda yang membuat Ayah marah
bukan niat Nda mematilkan rasa itu
namun Nda harap luruh semua asa dalam kecup keningmu nanti

Laskar Cinta mu mampu menjadikan aku sesosok Fenomena yang fenomenal
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Translate

Pengikut

KUNJUNGAN SITUS TERKINI

Sistema Enlaces Reciprocos
Flag Counter



 


Copyright © 2013. Puisi Fenomena Lembayungsenja