Informasi Dunia Maya Terkini | Fenomena Lembayungsenja Sajak Lembayungsenja Dalampelukan BintangLangit - Puisi Fenomena Lembayungsenja
Headlines News :

Sajak Lembayungsenja Dalampelukan BintangLangit

Written By Aidah Lembayung Senja on Minggu, 06 Januari 2013 | 23.37

                                                  
Sahabat hati....
tak terasa rasa kehilangan itu ada saat sapa tak lagi ada jawab
saat semua tinggal kenangan
hanya kata ikhlaslah yang selalu aku tanamkan
agar semua yang hilang akan kembali kepada pemilik yang sesungguhnya

Sahabat hati....
Sedih....
memang ada namun senyum selalu ada dari kalian
tak terasa hampir enam tahun aku dan kekasihku merenda
sajak sajak disana
namun semua tlah hilang
apakah ini yang tersisa di Fenomena Lembayungsenja
mampukah aku kepakan Sayap Elang dikanvas langitNya
agar aku tak hanya sebagai Penulis Ilusi Hati
namun mampu menjalankan apa yang aku renda

Cerminku tak akan retak jika aku tak menjatuhkannya
begitu jua aksara ku akan indah jika aku bercermin dalam lingkup cita ,cinta dan kehidupanku
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Translate

Pengikut

KUNJUNGAN SITUS TERKINI

Sistema Enlaces Reciprocos
Flag Counter



 


Copyright © 2013. Puisi Fenomena Lembayungsenja